Custom Widget

Kurasi Our Family Ekspedisi Jambore Fotografi Pameran Foto

PANORAMA AWARD 2015: #MATAKITA

PRESS RELEASE: PANORAMA AWARD 2015 #MATAKITA




Persatuan Fotografi Mahasiswa (PANORAMA) Se-Jakarta dan Sekitarnya akan menyelenggarakan penganugrahan dan pameran fotografi “PANORAMA AWARDS 2015”, pada tanggal 6 Februari – 12 Februari 2015 di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Jl. Antara No.59, Jakarta Pusat, Indonesia. Pameran ini merupakan hasil kerja sama 24 klub/UKM fotografi Se-Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam organisasi PANORAMA. Tujuannya untuk memberikan penghargaan dan apresiasi karya foto mahasiswa pecinta fotografi, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan dan memajukan fotografi di kalangan mahasiswa di Indonesia. Dan sebagai sarana para mahasiswa fotografer untuk meningkatkan kemampuan mereka secara profesional di tingkat nasional dan internasional.

Dalam perhelatan ini akan dipamerkan sekitar 70 karya foto berupa foto jurnalistik dan foto komersil dari beragam kategori yang telah diseleksi dari ribuan foto hasil karya ratusan fotografer dari 24 klub/ukm fotografi di perguruan tinggi. Dari keseluruhan karya tersebut, klub/ukm yang ambil bagian dari acara ini yaitu MPF I-Fotografi (UHAMKA), BKST (UI), Focus (USNI), DuaMata (USAHID), FPC (MercuBuana), Hotlens (STMT Trisakti), IMPRA (BSI), Kaphac32 (IISIP), Kalacitra (UIN), KMPF (UNJ), LIFO (FE-UI), MAFOS (STAN), ANALOG (UMJ), Photo UP (Univ. Pancasila), SKRAF (USAHID), SLIDE (Perbanas), SNAP (Gunadarma), Studio 51 (Atma Jaya), Telefikom Fotografi (Univ. Moestopo), TRIPOT (YAI), UPC (Unsada), Visual (Budi Luhur), Wretta Aksa (UNAS), dan Zepret Photography Club (STIKOM INTERSTUDI).

Para juri “PANORAMA AWARDS 2015” yang diajukan oleh PANORAMA adalah Oscar Motuloh (GFJA) yang juga sebagai kurator, Roy Genggam (Fotografer Komersil) dan Tirto Handayanto (Fotografer Komersil).

Jakarta, 22 Januari 2015
Best Regards,
Muhammad Alif Fauzan


Info:                                                                                                    Contact Person:
Twitter: @PanoramaJakarta                                                               Ridhonur Rohmat Adrai          
Email: panoramaibukota@gmail.com                                                (0856-7708-179)
                                                                                                            Hadit Sugiarto
                                                                                                            (0813-114-541-47)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Us on Instagram:

Instagram

Follow Us on Twitter:

Blog Fellaz

Visitors

Popular Posts